Minggu, 23 Oktober 2011

SFC Siap Daftarkan 5 Pemain Magang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejatinya Sriwijaya FC memiliki 24 pemain profesional. Namun komposisi ini dirasakan kurang karena dengan gemuknya jumlah anggota Liga Indonesia menjadi 23 tim, dengan 46 pertandingan maka Laskar Wong Kito membutuhkan juga mendaftarkan 5 pemain magang yang juga potensial.

"Kita daftarkan lima pemain magang di SFC, mereka sangat potensial dan bisa diandalkan. Saat ini berkas-berkas pendaftarannya sudah disiapkan bersama 23 pemain kita," kata Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, Jumat (21/10).

Hal serupa juga diungkapkan, Head coach Kas Hartadi, kelima pemain magang itu merupakan pemain pilihan dan dikaderkan untuk regenerasi di skuad Sriwijaya FC.

"Mereka pemain potensial dan bisa diandalkan, namun harus tetap berlatih untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, tentunya akan diberikan kesempatan diturunkan dengan durasi waktu 10-20 menit," jelas Kas.

Adapun pemain magang yang didaftarkan bersama 23 pemain lainnya adalah Tri Hamdani (PS Pusri), Darwin (PS Banyuasin), Ruly Saputera (PS Bangka), Khoirul Huda (PS Bangka), dan Rizsky Dwi Ramadhan (SFC U-21).

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....