Minggu, 02 Oktober 2011

Irwanto Memilih Bermain di Persiraja Banda Aceh


Simpang-siur kepindahan Irwanto ke Persija Jakarta akhirnya terjawab, setelah akhirnya Irwanto lebih memilih untuk bermain di Persiraja Banda Aceh. Irwanto dipastikan akan bergabung dalam latihan yang dimulai hari ini, Rabu (28/9) di Banda Aceh, setelah sebelumnya dikabarkan sempat pra kontrak dengan Persija Jakarta. Seperti yang diungkapkan CEO Persiraja Ari Wibowo, Selasa (27/9) malam, “Irwanto berhasil kita nego lagi untuk tetap bertahan di Persiraja”.



Setelah Persiraja Banda Aceh dipastikan lolos sebagai salah satu dari 24 klub yang berhak bermain di kompetisi profesional level 1 seperti disebut dalam rilis resmi PSSI yang disampaikan oleh Sihar Sitorus selaku Ketua Komite Kompetisi, dan mengingat kompetisi dimulai 9 Oktober mendatang, Persiraja pun segera menyiapkan diri.
Sepuluh pemain skuad lama sudah dikontrak kembali, yaitu Abdul Musawir, Yuda Andika, Qadar Usman, Andrea, Agus Mulyadi, Erik Saputra, Herisman, Mukhlis Nakata. Fahrijal Dillah, juga termasuk bek tengah Irwanto. Selain itu ada pula tambahan skuad baru; Gilang Angga Kusuma, Imral Usman, Yudi Chaerudin, Yusrizal, Defri Riski, Safrudin Tahar, Fery Komul, dan Fakrurrazi.
Dan beberapa pemain seleksi adalah; Engkus Kuswaha, Nico Susanto, Rakhmad, Rachmadani, Syakir Sulaeman, Yossi Permana, Rico Suprianto, dan beberapa pemain lain yang bisa diusulkan melalui pelatih.
Pemain asing yang sudah memberi konfirmasi datang Selasa (27/9) malam adalah gelandang serang Yum Dong Jin asal Korea. Sementara 2 pemain asal Tunisia sudah tiba di Jakarta tapi baru menyusul ke Banda Aceh Kamis pagi, yaitu Patrick Sofian Ghigani yang sudah pasti dikontrak dan Chokri Zaalani yang masih harus menjalani seleksi.
Sisa 2 slot pemain asing non Asia masih dipertimbangkan oleh pelatih Herry Kiswanto. Kandidat yang belum dipanggil TC antara lain; Abdoulaye Djibril, Marvelous Osas Saha, Pierre Njanka, Sasa Zecevic atau Julio Alcorse.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....