Jumat, 30 September 2011

Oktovianus Maniani Resmi Ke Persiram Raja Ampat

Sayap lincah Oktovianus Maniani membubuhkan tanda tangan untuk Persiram Raja Ampat.

Oktovianus Maniani & Steven Hendamo - Persiram Raja Ampat (GOAL.com/Ist)
Ist
Sayap timnas Indonesia Oktovianus Maniani memastikan diri bergabung dengan Persiram Raja Ampat untuk musim kompetisi mendatang setelah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.

Persiram mulai agresif membangun kekuatan untuk mewujudkan ambisi lolos ke kompetisi teratas sepakbola Indonesia tahun depan. Sebelumnya, manajemen klub Divisi Utama ini sudah lebih dahulu mendatangkan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih. Pada saat bersamaan, Persiram juga memastikan perekrutan Okto dan bek muda Steven Hendamo dari Persipura Jayapura.

Musim lalu Okto bermain untuk Sriwijaya FC dan tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak. Nama sayap kidal 20 tahun itu sempat masuk bursa transfer Persib Bandung, tetapi kepastian ke Persiram mementahkan langkah itu.

"Bergabungnya Okto dan Steven merupakan wujud ambisi Persiram untuk mengumpulkan bakat-bakat terbaik dari Papua," ujar manajer Persira, Henry Wairara.

Persiram mencanangkan rencana menggunakan pemain-pemain lokal Papua dalam skuadnya untuk berkompetisi. Materi itu akan ditambah tiga pemain asing yang akan melengkapi skuad Persiram. Bek asal Liberia, Kubay Quaiyan, sudah dipastikan memperpanjang kerjasamanya di Raja Ampat.

Ketika berita ini diturunkan, Persiram masih bernegosiasi dengan Luis Alejandro Pena, gelandang asal Cili yang mencetak sepuluh gol untuk Gresik United musim lalu.

"Mudah-mudahan dengan komposisi pemain yang disusun, Persiram bisa menjadi kekuatan yang bagus. Kami tidak ingin lagi mengulang drama kegagalan promosi dalam dua musim terakhir," tukas Bambang Nurdiansyah.

"Berkat kualitas skuad serta dukungan manajemen, kami harap bisa mewujudkan target promosi musim mendatang."

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....