Senin, 24 Oktober 2011

Pemanasan ISL, Kubu 14 Gelar Inter Island Cup


Headline
INILAH.COM, Jakarta - Kubu 14 yang memboikot pelaksanaan Indonesia Premier League (IPL) sepakat menggelar turnamen Inter Island Cup sebagai ajang pemanasan Indonesia Super League (ISL) musim ini.
Hal itu diungkapkan oleh Harbiansyah selaku Komisaris Utama PT. Liga Indonesia dalam acara pra-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Park Landa, Jakarta, Minggu (23/10/2011) WIB.
“Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai partai eksebisi sebelum melakoni kompetisi sesungguhnya,” ujarnya.
“Karenanya, ini bisa dikatakan sebagai ajang pemanasan sekaligus menghibur masyarakat. Kalau konsepnya, mungkin tim di masing-masing pulau akan beradu untuk menentukan perwakilan mereka menuju babak semi final dan final. Untuk semifinal dan final kemungkinan besar dilaksanakan di Solo,” sambungnya
Rencananya turnamen Inter Island Cup bakal digelar pada 1-7 November mendatang di enam kota, yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Malang, Pekanbaru, Jakarta, dan Solo.
Sebanyak 18 tim dari enam wilayah diundang untuk mengikuti turnamen ini. Dengan demikian, ada sebanyak tiga klub yang diundang mengikuti turnamen ini per-wilayah.
Ditambahkan Harbiansya, turnamen Inter Island Cup menggunakan format setengah kompetisi da dari setiap wilayah akan diambil satu perwakilan. Sedangka, finalnya akan dihelat di kota Solo.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....