Minggu, 02 Oktober 2011

Menang 7-0, Drago Mamic Puas


Tim PERSIB Bandung meraih kemenangan 7-0 (3-0) atas PS UPI pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/10). Tujuh gol kemenangan PERSIB disumbangkan Airlangga menit 11, Zdravko Dragicevic 29 dan 80, Budiawan menit 34, Miljan Radovic menit 68, Maman Abdurahman 75, dan Dudi Sunardi pada menit 85.

Tanpa diperkuat delapan pemain yaitu Zulkifli Syukur, M.Nasuha, Hariono, Tony Sucipto, Muhammad Ilham yang dipanggil Timnas serta kiper Jandri Pitoy ada acara keluarga, Wildansyah yang cedera dan Jajang Sukmara masih di Timnas U-23, pelatih Drago Mamic mengaku puas dengan performa para pemainnya. "Saya puas dengan penampilan pemain. Bagi saya, ini adalah hanya pertandingan untuk menggali informasi tentang kemampuan pemain yang ada," kata Drago usai laga. Dalam pertandingan ini, Drago Mamic tetap menerapkan skema 4-2-3-1.

Drago menurunkan komposisi pemain Cecep Supriyatna (kiper), Abanda Herman, Maman Abdurahman, Aldi Rinaldi, Dudi Sunardi (belakang), Muhammad Agung Pribadi, Budiawan (gelandang bertahan), Aliyudin, Airlangga, Atep (gelandang serang) dan striker tunggal Zdravko Dragicevic. Meskipun demikian dalam pertandingan ini, Drago menurunkan semua pemain yang ada.***

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....