Senin, 24 Oktober 2011

Andi Darussalam: Tak Ada Wacana KLB!

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala menegaskan bahwa pertemuan pra-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 14 klub bukan bertujuan untuk menggear Kongres Luar Biasa (KLB).
Sebagaiama diberitakan sebelumnya, Kubu 14 hari ini, Minggu (23/10/2011) WIB, menggelar pra-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dihelat di Hotel Park Lane, Jakarta.
Dalam keterangan persnya, Andi menegaskan bahwa pertemuan ini bukan bertujuan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), melainkan hanya keinginan agar adanya perubahan yang lebih baik di tubuh PSSI. "Pertemuan hari ini tidak ada isu KLB. Kami tidak pernah mempunyai pemikiran seperti itu.”
Ditambahkan Andi, kompetisi yang digelar oleh kubu 14, yang menolak mengkuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL), bukanlah breakaway league karena status mereka adalah sah sebagai anggota PSSI.
"Yang disebut breakaway league adalah yang bukan anggota PSSI, status klub yang mengikuti kompetisi ini kan sebagai anggota PSSI. Kalau LPI PSM, Persema dan Persibo itulah yang disebut breakaway league," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....