Minggu, 02 Oktober 2011

Sriwijaya FC Tidak Diverifikasi AFC?

Sriwijaya FC tidak masuk dalam jadwal kunjungan tim verifikasi AFC.


Sriwijaya F.C Logo
Goal.com
Sriwijaya FC Palembang diperkirakan tidak akan diverifikasi oleh tim dari federasi sepakbola Asia (AFC). Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

Faisal mengungkapkan pihaknya tidak masuk dalam jadwal kunjungan tim verifikasi AFC selama berada di Indonesia, 30 September- 1 Oktober 2011.


"Tidak ada pemberitahuan dari PSSI, artinya Sriwijaya FC tidak diverifikasi oleh AFC," ujar Faisal.

Dia menjelaskan, berdasarkan rilis jadwal kunjungan verifikasi kepada tim-tim yang akan berlaga di Superliga Indonesia musim 2011-2012, diketahui pada hari Jumat (30/09), AFC mengunjungi Medan untuk meninjau PSMS, dan Banda Aceh melihat Persiraja. Kemudian pada hari Sabtu (01/10), wakil AFC ke markas PSPS di Pekanbaru, Riau, dan PS Semen Padang, di Padang, Sumatera Barat.

"Kami berpikir positif saja dengan SFC tidak dikunjungi lagi, artinya sudah tidak perlu diverifikasi. Pihak AFC memang telah beberapa kali ke Palembang, mengingat keikutsertaan SFC pada ajang Liga Champions Asia dan AFC Cup beberapa tahun lalu. Jadi, mungkin merasa tidak perlu lagi," ujarnya.

Sementara itu terkait berkas verifikasi yang masih ada kekurangan, Faisal mengaku telah menyerahkan perbaikannya usai penilaian pertama PSSI keluar.

"Pada verifikasi yang pertama memang masih ada yang belum lengkap, sehingga SFC dinyatakan tidak lolos, tapi kini semua sudah dilengkapi," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....