Kamis, 06 Oktober 2011

PSPS Pekanbaru Lolos Verifikasi

Setelah sempat diragukan untuk lolos verifikasi , PSPS Pekanbaru akhirnya dinyatakan layak untuk bermain di Superliga Indonesia musim 2011/12.


PSPS Pekanbaru (GOAL.com)
PSPS Pekanbaru akhirnya dinyatakan lolos verifikasi AFC, sehingga membuat tim kebanggaan masyarakat kota Pekanbaru tersebut berhak untuk mengikuti kompetisi Superliga Indonesia musim 2011/12.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein, pengganti Nurdin Halid tersebut menyatakan fasilitas dan sarana pendukung yang dimiliki oleh PSPS sudah layak untuk mengikuti Superliga musim depan.

"Yang jelas PSPS Pekanbaru layak ikut Kompetisi Level 1 Nasional. Dari segi fasilitas dan sarana pendukung lainnya sudah layak jika PSPS Pekanbaru ikut di Kompetisi Level 1" ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian PSPS, Jeffri Nazir menyambut baik terkait keputusan ini, dan berharap musim ini, PSPS Pekanbaru bisa menjadi tim yang diperhitungkan di level Nasional.

"Ini sebuah kebanggaan bagi kita PSPS lolos dan main di level 1, Alhamdulillah sekali. Saya yakin kawan-kawan pengurus akan bekerja lebih maksimal lagi, untuk membawa PSPS Pekanbaru lebih berjaya lagi," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....