Minggu, 02 Oktober 2011

PSM Makassar Percaya Diri Mengandalkan Pemain Muda

Rumor bakal mendatangkan mantan bintang AC Milan, Andriy Shevchenko tidak benar 100 persen.

PSM Makassar
Aydin Khalfani
Dari puluhan nama beken yang dikabarkan sedang dalam buruan pengelola PSM tak satu pun mampir ke Makassar. Nama-nama seperti Bobby Satria, Zulkifli Syukur, Pierre Njanka, Noh Alam Shah, Ahmad Amiruddin dan Fandy Mochtar kini dilupakan.

Pekan depan, Manajemen PSM segera mengikat para pemain yang sudah bergabung dalam latihan. Ada 28 nama yang akan didaftarkan, di antaranya sudah ada 24 pemain rutin di latihan reguler.

"Manajemen sudah menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, mengenai persiapan tim dan kontrak pemain. Makanya, kami sudah akan membuat kontrak dengan pemain," kata General Manajer Klub PSM, Husain Abdullah kepada goal.com di Makassar.

Ada 28 pemain yang akan didaftarkan, sisanya 4 orang akan menyusul sebelum deadline pendaftaran. Empat pemain dimaksud salah satunya adalah David da Rocha (gelandang/Brasil). Mantan gelandang Persipura Jayapura itu dua hari terakhir telah ikut berlatih bersama Andi Oddang dkk dan hampir pasti berkostum PSM. David sisa membubuhkan tandangan.

Buruan baru yakni; Ilija Spasojevic (striker/Serbia) atau Vitor Borges De Souza (striker/Brasil), Usep Munandar (stoper/eks Persisam), dan Gilang Angga Kusuma (bek kanan/eks Persib) hingga kini masih dalam tahap negosasi. PSM berharap
cukup masih waktu sebelum masa pendaftaran ditutup agar bisa mematangkan skuad defenitif.


"Musim ini PSM murni andalkan pemain muda. Hanya barisan asing yang banyak kita harapkan menutupi kekurangan. Tapi kami percaya pemain muda PSM itu menjanjikan," ungkapnya.

Sementara itu, terkait rumor bakal didatangkannya ujung tombak kawakan. Andriy Shevchenko oleh PSM Makassar ternyata tidak benar 100 persen. Petinggi PSM membantah tegas spekulasi itu.

"Sangat tidak benar seratus persen kalau PSM akan mendatangkan Andriy Shevchenko," tegas Husain.

Tidak pernah sekalipun manajemen PSM berucap ingin membawa mantan bintang AC Milan dan Chelsea itu ke Liga Super Indonesia musim depan. "Ini Semua hanya kerjaan iseng wartawan Makassar saja," tambah Husain. "Kami mengikuti aturan main dan salary cap yang berlaku. Kami tidak ingin seperti tim lain yang menghambur-hamburkan uang demi mendatangkan pemain bintang," ungkapnya. (gk-27)

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....