Jumat, 21 Oktober 2011

Persema Malang Gaet Dennis Kacanovs

Persema Malang kini hanya kekurangan satu pemain asing asal Asia.

Tim Persema Malang (GOAL.com / Dhedhe D.)
Persema Malang akhirnya mendapatkan pemain asing pengganti Seme Pierre Patrick yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, pemain tersebut adalah Dennis Kacanovs.

CEO Persema Didied Poernawan Affandi mengatakan pihaknya memilih Kacanovs karena telah mendapatkan rekomendasi dari Slave Radovski, pelatih Persema untuk kompetisi musim 2011/12.

Dengan direkomendasikannya Dennins Kacanovs, dua pemain asing lainnya yang juga mengikuti seleksi di Persema, yakni Dennis Romanovs (kiper) dan pemain belakang asal Korea Selatan Hyung Yen secara otomatis dicoret. Dan sekarang Persema menyisakan satu slot kosong untuk pemain asing dari Asia.

"Satu kuota pemain asing sudah diisi oleh Dennis Kacanovs setelah direkomendasikan oleh pelatih (Slave Radovski). Sehingga, kuota pemain asing tinggal satu dari Asia atau Australia," ujarnya.

Dengan demikian, direkrutnya Kacanovs membuat Persema memiliki tiga pemain asing non-Asia di skuadnya. Sepertu yang diketahui, sebelumnya Persema telah memiliki Guy Bertrand Ngon Mamoun dan Emile Bertrand Mbamba.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....