Minggu, 02 Oktober 2011

Mitra Kukar Sebut Persiapan Tak Maksimal

Tidak adanya kepastian jadwal pertandingan membuat Mitra Kukar kesulitan menyusun program.

Mitra Kutai Kartanegara (GOAL.com Indonesia)
CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengakui persiapan tim Naga Mekes menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12 tidak maksimal, karena belum ada kepastian jadwal pertandingan dari PSSI.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (1/10) malam WIB, Endri mengatakan, akibat tak adanya kepastian itu, pihaknya kesulitan untuk membuat program bagi tim.

“Mungkin seperti kebanyakan tim lainnya, persiapan kami tidak maksimal, karena sampai sekarang kami belum menerima kepastian jadwal pertandingan. Walau begitu, kami berusaha untuk tidak sekadar lewat di ISL, dan berusaha menembus papan atas,” ujar Endri.

Setelah berhasil mendapatkan Simon McMenemy sebagai pelatih, Mitra Kukar segera melakukan persiapan. Tim promosi ini menggelar training center di lapangan Bea Cukai, Jakarta Timur.

“Kami TC di Bea Cukai sekaligus untuk mencari tambahan pemain baru,” kata Endri.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan kick-off sesungguhnya dimulai pada akhir November, Endri mengaku senang. Dengan demikian, Mitra Kukar memiliki waktu persiapan lebih lama.

Berdasarkan informasi diperoleh dari time line jelang ISL 2011/12, kick-0ff dilakukan pada 15 Oktober yang menampilkan juara bertahan Persipura Jayapura. Namun PSSI belum menentukan lawannya.


Selepas 15 Oktober, tidak ada agenda pertandingan. PT Liga Prima selaku pengelola kompetisi mengagendakan sejumlah lokakarya, diantaranya bagi peserta ISL, pengawas pertandingan, dan panpel.

Pada 16-18 November diadakan penyegaran wasit, sehingga mereka sudah siap memimpin pertandingan secara keseluruhan mulai 24 November, atau setelah pelaksanaan SEA Games 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....