Selasa, 18 Oktober 2011

Mitra Kukar Minati Bambang Pamungkas


Mitra Kukar memantau situasi Bambang Pamungkas di Persija Jakarta.


Bambang Pamungkas - Indonesia (GOAL.com)
Keberhasilan Mitra Kutai Kartanegara mendatangkan pemain-pemain andalan tim nasional Indonesia seperti Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi, belum membuat mereka puas. Kali ini mereka dikabarkan akan mencoba memboyong Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Mitra Kukar Roony Fauzan, seperti yang dilansir Jawapos, ia menyatakan pihaknya akan berusaha untuk merekrut ikon Persija tersebut, mengingat peluang itu masih terbuka karena tim Macan Kemayoran masih dilanda konflik dualisme.

"Kalau memang Bambang Pamungkas berminat, kami siap melakukan negoisasi. Kita terus mengusahakan bisa merekrut dia. Setidaknya dengan kehadiran Bambang, akan menambah kekuatan di depan," jelasnya.

Ronny mengakui usia Bambang Pamungkas tidak lagi muda, namun pemain yang berposisi sebagai striker tersebut diyakini masih menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia dan merupakan pemain yang mampu menarik perhatian suporter.

"Tapi harus diakui, Bambang merupakan salah satu striker terbaik di negara ini. Stadion pastinya akan penuh," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....