Rabu, 05 Oktober 2011

Milomir Seslija: Arema Indonesia Seperti Manchester United

Milomir Seslija juga memuji Aremania yang dinilainya sebagai salah satu suporter terbaik di Asia.


Indonesia Liga Super : Aremania Suporter Malang
Usai dipastikan menjadi pelatih Arema Indonesia, Milomir Seslija, yang datang ke kediaman pendiri Arema Lucky Acub Zainal untuk menemui beberapa pemain, mengaku terkesan dengan manajemen Arema.

Pelatih asal Bosnia tersebut menilai manajemen Arema saat ini sangat profesional, bahkan Milomir menyatakan dirinya seperti bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

"Saya sangat senang bergabung dengan tim dan berada disini, layaknya bergabung dengan tim seperti Manchester United karena official Arema dan tuan Lucky sangat profesional", ucap Milomir seperti yang dilansir oleh Wearemania.net.

Selain itu, Milomir juga mengaku telah mengetahui ke-atraktifan Aremania dalam mendukung tim kesayangannya. Ia menilai Aremania adalah salah satu suporter terbaik di kawasan Asia.

"Saya rasa suporter Arema (Aremania) adalah pendukung klub sepak bola terbaik tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia", tambahnya.

Dan meskipun musim 2011/12 adalah musim pertamanya di Liga Indonesia, Milomir optimistis dapat memberi Arema prestasi karena dia sudah memiliki banyak pengalaman melatih di klub Asia.

"Saya sudah paham bagaimana cara melatih tim asal Asia karena sebelumnya saya sudah punya pengalaman melatih di Singapura, Malaysia, Libya dan Oman," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....