Kamis, 13 Oktober 2011

Kondisi Stadion Singaperbangsa Di Nilai Cukup Baik


Tim PAnpel Pelita Jaya
Tim verifikasi AFC yang meninjau Stadion Singaperbangsa menyarankan Pelita Jaya Karawang untuk memperbaiki tribun khusus media dan toilet pemain serta sejumlah sarana dan prasarana lainnya.
Di antara kekurangan yang ditemukan di stadion yang menjadi markas Pelita Jaya itu ialah kurangnya jumlah toilet khusus pemain, jumlah pintu masuk/keluar tribun VVIP, ruang konferensi pers kurang representatif, perlu perbaikan tribun khusus media, dan lain-lain.
Walaupun Tim Verifikasi AFC menilai perlu adanya sejumlah pebaikan atau pembenahan stadion agar memenuhi standar Internasional, tetapi secara umum kondisi Stadion Singaperbangsa dinilai cukup bagus.
“Setelah dikunjungi, Stadion Singaperbangsa Karawang saat ini lebih baik dibandingkan dengan kondisi Stadion Singaperbangsa Karawang saat kunjungan tahun sebelumnya. Ada beberapa perbaikan yang cukup berarti dibandingkan kondisi sebelumnya,” kata Direktur Kompetisi AFC, Suzuki Fukuaki.
“Kami akan berdiskusi terlebih dahulu kepada pengelola Stadion Singaperbangsa. Sebab jika dilakukan perbaikan seperti yang disampaikan Tim Verifikasi AFC, maka akan berpengaruh terhadap kondisi bangunan stadion,” ujar Ketua Panpel Pelita Jaya, Bambang Suhendro

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....