Minggu, 23 Oktober 2011

Arema Daftarkan 23 Pemain Ke PSSI

Benny Wahyudi, Waluyo dan Juan Revi memilih merapat ke Deltras...

Kurnia Meiga - Arema
GOAL.com/Eko Suswantoro
Arema Indonesia secara resmi merilis skuad tim Singo Edan yang akan berlaga di Liga Prima Indonesia musim kompetisi 2011/2012. Rilis yang  disampaikan manajer media officer Arema, Noor Ramadhan, Sabtu 22/10) itu menyebutkan ada 23 pemain.

Mereka akan segera didaftarkan ke PSSI sebagai tim skuad Arema musim kompetisi 2011/2012. ''Sebab, mereka sudah dikontrak. Makanya, mereka akan segera didaftarkan ke PSSI sebagai pemain Arema Liga Prima Indonesia,'' jelas Noor.

Diantara 23 pemain tersebut, disebutkan untuk posisi kiper ada Kurnia Meiga, Aji Saka, dan Dede Sulaiman. Di lini belakang ada Al Farizi, Irfan Raditya, Leonard Tupamahu, Rigan Agachi, Hermawan, Usep Munandar.

Sedangkan di lini tengah ada nama Eka Hera, Esteban, Herman Romansyah, Legimin Raharjo, Muhamad Ridhuan, TA Musafri, Putut Waringin Jati, Roman Chmello, Rony Firmansyah dan Hendro Siswanto.

Sementara pada lini depan terdapat beberapa pemain yang musim lalu memperkuat Arema. Mereka tetap bertahan karena  masih setia bergaung dengan tim Singo Edan ini. Mereka adalah Dendy Santoso, Noh Alam Shah dan Sunarto. Mereka akan dilapisipemain baru yang mantan striker Persema, Jaya Teguh Angga.

Menurut Noor, skuad Arema Indonesia sebanyak 23  pemain itu sudah resmi menjadi milik Arema. Mereka akan segera didaftarkan ke PSSI, minus tiga pemain yang belum kembali karena mendarat di Deltras, Sidoarjo.


Di antara mereka adalah Benny Wahyudi, Waluyo dan Juan Revi. Mereka memang memilih bergabung dengan Deltras. ''Kami tidak bisa memaksa  untuk tetap di Arema. Sebab, itu sudah merupakan pilihan mereka,'' pungkas Noor Ramadhan. (gk-41)

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....