Minggu, 02 Oktober 2011

Ambrizal Resmi Kembali Ke PSPS


Ambrizal akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya musim ini. Pemain kelahiran Telukkuantan ini memilih PSPS sebagai tim yang diperkuatnya pada kompetisi Liga Super musim ini. Artinya, mantan pemain Riau Pos FC ini resmi menjadi milik PSPS.

Sebelumnya, Ambrizal sempat dilirik tiga tim besar lainnya yakni dua mantan klubnya Persija Jakarta dan Sriwijaya FC serta satu klub yang belum pernah ia perkuat yakni Persib Bandung. ''Ya, saya di PSPS sekarang. Ini pilihan saya untuk kembali membela PSPS,'' ujarnya saat dihubungi Selasa (23/8).

Ambrizal memang belum meneken kontrak baru secara resmi. Namun, manajemen PSPS telah bersedia memberikan DP (down payment) atau uang pangkal buat Ambrizal. ''Masalah besarnya kontrak sudah deal dengan Ambrizal. Kami akan segera mengirim DP yang ia minta lewat rekening,'' ujar asisten manajer PSPS, Boy Sabirin, kemarin.

Diakui Ambrizal, dirinya memang telah mengirim nomor rekening ke manajemen PSPS supaya DP bisa dibayar sesegara mungkin. ''Katanya hari ini akan ditransfer ke rekening saya. Tapi saya cek belum ada masuk. Ya, saya tunggu saja,'' ujar bek yang juga pernah membela Semen Padang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Di Sini....